Categories
Uncategorized

Bagaimana Cara Terbaik Memilih Humidifier?

Bagaimana Cara Terbaik Memilih Humidifier? Nah, untuk meningkatkan kelembaban di rumah Anda, Anda membutuhkan humidifier?. Tapi yang mana yang harus dipilih? Ada berbagai jenis pelembab. Beberapa humidifier? ideal untuk kamar bayi, misalnya.

Humidifier?

Semua humidifier meningkatkan kelembaban di rumah, tetapi berbeda dalam fungsi dan penampilan. Bagaimana menemukan yang paling cocok untuk Humidifier? Anda perlu bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan:

  • Apa pelembab yang cocok?
  • Di mana Anda ingin menempatkan humidifier??
  • Seberapa besar ruang di mana Anda ingin menempatkan humidifier?

Jenis pelembab

Ada jenis pelembap: pelembap ultrasonik, penguap air dingin, pelembap uap, dan pelembap pemurnian. Jenis pelembab tergantung pada status kesehatan Anda. Misalnya, pelembap uap kurang cocok untuk anak-anak dan hewan peliharaan dibandingkan pelembap jenis lain karena menggunakan uap panas. Seperti Ultrasonic Cold Mist Humidifier dan Pemurnian Udara.

Pelembab Ultrasonik

Pelembab ultrasonik bekerja di bawah air dengan getaran dan menghasilkan kabut yang terlihat. Getaran air dapat menyebabkan pelembap keluar sedikit. Hal ini membuat mereka kurang cocok untuk permukaan kayu. Apakah Anda memiliki meja kayu dan membutuhkan pelembab ultrasonik? Letakkan di atas piring dan meja Anda akan anti percikan.

Pelembab Kabut Dingin

Pelembab kabut dingin menarik udara melalui elemen basah dengan kipas. Dengan demikian, air menguap secara alami dan humidifier? mendistribusikannya ke seluruh ruangan. Humidifier kabut dingin memiliki filter air untuk melembabkan udara. Anda perlu mengganti filter ini setiap beberapa bulan sekali.

Bagaimana Cara Terbaik Memilih Humidifier?

Humidifier dengan Pembersih Fungsional

Pelembap pemurni, juga disebut pemurni udara, dapat melembabkan dan memurnikan udara. Ada 2 jenis pelembap dengan fungsi pemurnian: pelembap yang memurnikan udara dengan air dan pelembap yang memurnikan udara dengan filter. Kedua humidifier? kotoran dan serbuk sari dikeluarkan dari udara. Ingin pelembab untuk menghilangkan bau? Pilih humidifier? dengan filter arang.

Kamar Bayi dan Kamar Tidur

Pelembab untuk pembibitan, pembibitan, dan kamar tidur yang tenang dan tidak menggunakan uap. Tentu saja, Anda tidak ingin Anda atau anak Anda kelelahan karena uap panas. Pelembab kamar tidur cocok untuk ruangan dengan luas kurang dari 30 meter persegi.

Ruang Keluarga

Semua pelembap dalam jangkauan kami cocok untuk ruang tamu. Humidifier ini seharusnya tidak setenang humidifier kamar tidur. Penting bagi Anda untuk memikirkan furnitur di rumah. Misalnya, apakah Anda memiliki banyak furnitur kayu atau lantai parket? Pelembab ultrasonik mungkin bukan pilihan terbaik. Di sisi lain, tanaman akan tumbuh subur jika Anda memiliki pelembab ultrasonik. Kabut memastikan bahwa daun tidak mengering.

Kantor

Mata kering, kurang konsentrasi dan sakit kepala adalah konsekuensi dari udara kantor yang kering. Karena gedung perkantoran seringkali lebih besar dari ruang keluarga, humidifier? ini cocok untuk setidaknya 40 meter persegi. Plus, mereka memiliki tangki air besar sehingga Anda tidak perlu sering mengisi ulang. Pelembab kantor digunakan secara diam-diam sehingga Anda dapat terus bekerja.

Luas Permukaan

Sebelum menentukan pilihan, penting bagi Anda untuk mengetahui di area ruangan mana Anda ingin meletakkan humidifier. Bisakah Anda mengaturnya dengan aman di tempat basah? yang cocok untuk puluhan meter persegi di ruang yang lebih kecil.

Jika ruangan lebih besar dari yang bisa ditangani oleh humidifier, kelembapan tidak akan naik. Itulah mengapa penting bagi Anda pertama-tama untuk memutuskan luas ruangan. Demikian artikel Bagaimana Cara Terbaik Memilih Humidifier? semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *