Categories
Uncategorized

Ulasan Bermain Half-Life: Alyx

Ulasan Bermain Half-Life: Alyx pada ekspektasi monumental menyertai game Half-Life pertama dalam 13 tahun, dan kembalinya franchise ikonik dalam bentuk eksklusif VR tidak diragukan lagi berani. Tetapi di setiap langkah, Half-Life: Alyx membuktikan bahwa hampir semua yang terbaik dilakukan oleh waralaba ditinggikan oleh VR: teka-teki lingkungan yang membutuhkan mata yang tajam, ancaman kepiting yang melompat ke wajah Anda, penceritaan yang samar.

Half-Life: Alyx

Menurut informasi terbaru staples seri ini sama hebatnya dengan yang pernah ada di sini, dan di saat-saat paling kuatnya, Half-Life: Alyx dengan percaya diri menunjukkan kepada Anda mengapa itu tidak dapat dilakukan dengan cara lain. Apa hari dalam kehidupan Alyx Vance? Dalam bentuk Half-Life yang sebenarnya, seluruh permainan berlangsung dari pagi hingga malam dalam satu tembakan aksi orang pertama di mana Anda, sebagai Alyx, melakukan perjalanan melalui bawah tanah dan zona terbengkalai di Kota.

Ada keintiman yang baru ditemukan dalam melakukan hal-hal yang selalu diminta Half-Life dari Anda. Karena ini adalah permainan VR, cara Anda melihat dan memproses lingkungan Anda berubah secara mendasar, sehingga membuat solusi teka-teki lingkungan lebih merupakan pencapaian pribadi daripada sebelumnya.

Tidak memiliki Gravity Gun

Tetapi semangat interaksi berbasis fisikanya hidup melalui Gravity Gloves, baik sebagai alat tematik yang masuk akal dan alat untuk gameplay VR yang tepat. Mereka memungkinkan Anda untuk menarik benda-benda penting secara magnetis dari istanacasino, dan menangkapnya di udara selalu memuaskan terutama saat mengambil granat dari tentara Combine untuk melemparkannya kembali ke wajah mereka.

Yang tak kalah pentingnya adalah multitool Alyx, yang berfungsi sebagai cara untuk terlibat dalam teka-teki spasial yang sederhana namun menyenangkan. Pengkabelan ulang sirkuit untuk membuka kunci jalur ke depan adalah fungsi multitool yang paling penting, jadi Anda memerlukan mata yang tajam untuk melacak di mana kabel dan sirkuit mengarah dan menggunakan kemampuan multitool untuk mengekspos aliran arus.

Half-Life: Alyx Berputar di Sekitar Keseimbangan Elemen Teka-teki

Bagaimana Cara Bermain Half-Life: Alyx?

Disebutkan di atas dan skenario pertarungannya yang menegangkan. Ini mungkin tidak memiliki banyak baku tembak bombastis, pengejaran helikopter, atau musuh yang tampaknya tidak dapat diatasi dari masa lalu seri sebagian besar telah ditukar dengan pertemuan jarak dekat, kadang-kadang memanfaatkan elemen horor yang sebelumnya hanya dimainkan oleh Half-Life.

Hal yang sama berlaku untuk Teritip; percayalah ketika saya mengatakan bahwa Anda tidak ingin tubuh virtual Anda sendiri terseret ke langit-langit dengan lidahnya yang berlendir menjijikkan. Skenario lain bermain di menavigasi kegelapan pekat dengan senter yang dipasang di pergelangan tangan Anda saat makhluk Xen mengintai. Ketakutan asli yang mungkin tidak Anda harapkan dari Half-Life tetap ada.

Baca juga : Ulasan Bermain Game Good Job

Tentara Gabungan mungkin masih bodoh, tetapi ketika mereka mengejar Anda di VR dan keterampilan headshot Anda yang sakit tidak ada untuk menyelamatkan Anda, ancaman mereka menjadi dekat dan terkadang menegangkan. Anda akan mendengar obrolan radio yang familiar dari Combine, dan merasa lega dengan suara cincin datar yang dikenali dari prajurit Combine yang jatuh.

Ini juga nostalgia dan anehnya menghibur untuk mendengar ketukan techno jadul yang khas selama sebagian besar baku tembak yang panas ini, dan kemudian sembuh dengan pengisi daya kesehatan yang menggunakan efek suara yang sama sejak Half-Life 1. Tidak banyak jenis Combine tentara atau gaya pertemuan, tetapi saya selalu ingin menghadapi mereka secara langsung dalam setiap skenario. Sekian dari sayas terkait Half-Life: Alyx. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *