Categories
Uncategorized

Ulasan Game Deliver Us The Moon

Ulasan Game Deliver Us The Moon – Saat kita melihat ke bulan, kita tidak melihat apa-apa selain batu bercahaya yang menerangi langit malam. Tetapi bagaimana jika itu adalah harapan terakhir umat manusia untuk bertahan hidup?.

Deliver Us the Moon

Ini adalah premis dasar dalam permainan Deliver Us the Moon, sebuah kisah isolasi dan kehilangan yang di tulis dengan apik yang menempatkan Anda sebagai seorang astronot yang melakukan perjalanan ke bulan untuk menyelamatkan planet ini.

Sementara sangat bergantung pada konvensi simulator berjalan seperti perkembangan cerita yang berasal dari pembicaraan hologram dan dokumen tertulis. Pengembang game ini tidak segan-segan menempatkan Anda dalam skenario menarik, lakukan-atau-mati ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana.

Tulisan Deliver Us the Moon adalah kekuatan pendorongnya. Tetapi perjalanan sci-fi ini juga kuat dalam mondar-mandir dan variasinya, yang membantu membangun momentum. Menciptakan ketegangan, dan membuatnya tampak seperti setiap detik penting.

Meskipun Anda kebanyakan bermain Deliver Us the Moon dengan kecepatan Anda sendiri. Game ini menceritakan kisah suram Bumi yang kehabisan sumber daya alam. Memaksa umat manusia ke bintang-bintang untuk menemukan solusi lain.

Semoga beruntung, kita tidak perlu melakukan perjalanan jauh, karena bulan kaya akan isotop kuat yang disebut Helium-3 yang dapat menyelesaikan krisis energi. Bangsa-bangsa di dunia bersatu dan mengembangkan cara revolusioner untuk mengirimkan Helium-3 ke Bumi.

Bagaimana Ulasan Game Deliver Us The Moon?

Tepat ketika tampaknya kita memiliki permulaan baru, bulan terdiam dan transmisi berakhir. Kami memiliki energi yang cukup untuk mengirim roket satu orang ke bulan untuk mencari tahu apa yang salah, dan semoga membawa umpan Helium-3 online lagi.

Langkah pertama Anda tidak dilakukan di bulan, melainkan terungkap di permukaan bumi, yang terlihat sangat asing karena langit kuning dan udara yang penuh debu. Misi Anda adalah untuk menyalakan roket dan meluncurkan.

Ini adalah momen yang luar biasa karena Anda secara manual perlu membawa sistem roket online dari dalam kokpit. Anda ditugaskan untuk dengan cepat meletakkan sakelar dalam urutan yang benar, momen yang dicapai pengembang dengan cerdik dengan menyoroti interaksi Anda berikutnya dalam rona merah muda.

Membuat Anda terlihat seperti astronot yang berpengalaman. Anda kemudian bisa mengalami peluncuran roket dari sudut pandang orang pertama, yang dengan indah menggambarkan transisi dari atmosfer bumi ke luar angkasa. Untuk informasi game terbaru, silahkan kunjungi https://www.slotsgame.net/.

Saat Anda mencapai pembentukan bulan, yang dalam kehancuran dan tidak ditempati oleh kehidupan apa pun. Penjelajahan terungkap dari sudut orang ketiga dan pertama, sering kali di tentukan oleh jenis tindakan yang harus Anda selesaikan.

Pandangan orang ketiga digunakan terutama untuk bagian dengan berjalan kaki, yang bisa sama jinaknya dengan menjelajahi tempat tinggal untuk mendapatkan petunjuk atau sama menggetarkannya seperti melesat melewati bilah yang berputar dengan berbahaya dalam gravitasi rendah.

Baca juga : Panduan Game Wizard Lord yang Seru

Momen-momen ini di dukung oleh kontrol Deliver Us the Moon yang di rancang dengan baik dan terkadang set piece yang menakjubkan, seperti menara tinggi yang runtuh bersama Anda di atasnya. Tidak ada pertempuran apa pun.

Tetapi jika Anda tidak bergerak cukup cepat di area tertentu. Anda akan gagal dan harus mencoba lagi. Sekian ulasan tentang game Deliver Us the Moon, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *