Categories
Uncategorized

Ulasan Warhammer Online: Age of Reckoning

Ulasan Warhammer Online: Age of Reckoning – Warhammer Online adalah game yang dibuat dengan baik dan sangat menghibur yang dapat memberikan pengalaman yang tak tertandingi. Selama bertahun-tahun yang akan datang untuk sebagian kecil pemain lawan.

Warhammer Online: Age of Reckoning

Pemain hardcore di guild bagus di server yang seimbang. Bagi kebanyakan orang, Warhammer Online: Age of Reckoning akan menjadi waktu yang menyenangkan. Selama satu atau dua bulan sebelum waktunya untuk melanjutkan. Game ini melakukan satu hal lebih baik daripada siapa pun.

Pertarungan ranah publik versus ranah publik tanpa instans. Namun, desain bagus yang mendasari game play RvR Warhammer hanya bersinar di server yang memiliki populasi pemain Order dan Destruction yang relatif sama. Sayangnya, jumlahnya tidak banyak.

Secara tematis, estetika gelap Warhammer akan menarik bagi orang-orang yang tidak menyukai gaya kartun World of Warcraft. Secara mekanis, game ini bekerja hampir identik dengan WoW, dengan pengecualian bahwa tank memiliki peran yang sangat menyenangkan.

Dalam PvP dan konten pemain versus lingkungan membosankan. Mekanika dari berbagai kelas bekerja sama untuk menciptakan dinamika pertempuran yang tak berujung, di mana kerja tim dan keterampilan pemain menentukan hasil dari pertempuran panik.

Kemampuannya bervariasi dan menyenangkan untuk digunakan, fitur komunitas tidak ada duanya, dan server sebagian besar stabil dan bebas lag. Tidak ada yang penting ketika, seperti yang sering terjadi, satu-satunya gameplay PvP yang dapat ditemukan adalah dalam sesi minigame instan yang disebut Skenario.

Bagaimana Ulasan Warhammer Online: Age of Reckoning?

Di sebagian besar server, Destruction sangat jauh melebihi Order, menjadikannya isyarat yang sangat sia-sia bagi Order untuk menguasai lapangan di ruang RvR publik. Skenario, dengan tim yang diberlakukan, memberikan gameplay yang jauh lebih baik.

Namun, ketika Warhammer berfungsi sebagaimana mestinya, itu luar biasa. Pertahankan pengepungan dan pertempuran untuk mengontrol tujuan dalam pertempuran non instance adalah kerusuhan mutlak ketika faksi diwakili secara merata. Untuk Informasi game terbaru lainnya, bisa anda lihat di situs judi online qiu qiu.

Pada beberapa server di mana situasi ini muncul secara teratur, WAR mencapai potensinya dan menawarkan pengalaman sebaik apa pun yang ada di pasaran saat ini. Peringatan ulasan MMO standar berlaku di sini (ini adalah game yang hidup.

Jadi perhatikan catatan tempel), dan Mythic menyadari masalah yang dihadapi Warhammer. Ini jelas dirancang dengan permainan akhir sebagai fokus utama di situlah Anda akan menemukan konten RvR publik terbaik, seperti pengepungan kota jadi mudah-mudahan masalah ini akan hilang saat game matang.

Sayangnya, dengan leveling yang lambat antara remaja dan batas level 40, banyak pemain akan kelelahan jauh sebelum permainan berakhir. Landasannya sangat kuat, jadi semoga Warhammer Online suatu hari nanti dapat mencapai potensinya untuk semua orang.

Bukan untuk beberapa orang yang beruntung. Berpisah erat dengan desain MMO tradisional, tetapi dengan integrasi yang lebih besar antara pertarungan pemain-lawan-pemain. Layak dengan segala sesuatunya.

Baca juga : Ulasan Game Deliver Us The Moon

Tetapi dunia dan gaya seni yang suram tanpa henti akan dikenakan pada beberapa orang. Tidak ada obrolan suara terintegrasi yang menjadi kesalahan akhir-akhir ini. Anda harus memodifikasi antarmuka untuk mendapatkannya di tempat yang Anda inginkan.

Tetapi untungnya itu adalah proses yang mudah. Anda harus benar-benar mencintai PvP agar waktu ini sepadan, tetapi bagi mereka yang menyukainya, Warhammer Online: Age of Reckoning adalah satu-satunya permainan untuk menguasai mereka semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *